Feb 8, 2017

Kerja di Tokopedia Berasa Mimpi deh!


Gue: "Ih lucu, belanja dimana lo? Kan susah nyari tuh barang."
Temen: " di to-ko-pe-dia."
Gue: "Apa sih tokopedia? "

Semua hanya berawal dari ke-kepo-an gue nanya tentang apa yang dibeli temen gue. Seminggu dalam 3x ada aja paket yang nyampe di mejanya. Barang-barangnya lucu-lucu pula kaya gue *ehem*. Akhirnya berkat kekepoan yang amat sangat membara, gue buka tuh tokopedia. Pertama-tama sih jujur agak bingung ya secara jarang belanja online dan pada saat itu masih ngerasa belanja online belum aman..

Semakin lama beli baju, beli kebutuhan lipstick, beli peralatan foto, beli kaset game dan lain-lain ga perlu repot pindah-pindah dari toko 1 ke lainnya, tinggal klik klik tokopedia aja sampe mata pedih depan laptop sampe lo bisa dapet yang lo mau. Tahun ke tahun tokopedia udah mulai ga asing ditelinga, sampe kalo gue ngomong tokopedia pasti dengan intonasi suara naik turun kaya di iklan tv.

Bisnis E-commerce semakin menjamur sehingga gue pun mulai bermimpi untuk kerja di Tokopedia, Loh? kenapa ga di e-commerce lain? Karena ternyata tokopedia merupakan fasilitator pembeli dan penjual dimana kalau penjual buka toko di tokopedia ga dikenakan biaya! Gila ga tuh,  Ntep mantep.

Dari kuliah kebetulan gue emang suka organisasi dan emang pengen banget dari dulu buat melakukan pekerjaan yang bermanfaat bagi banyak orang. Ga berhenti kagum sama burung hantu pake background ijo ini, Sampai pada akhirnya gue emang niat nyari info tentang perusahaan ini. Mau ikutan kepoin tokopedia? Kalian juga bisa cek mengenai tokopedia dari sini  https://www.tokopedia.com/careers . Mau ikutan apply? boleh bangeet. Paling berasa mimpi adalah masuk ke sini, ketemu temen-temen yang emang specialist dalam bidangnya dan kantor yang keren. Penasaran kantornya? bisa klik link kantor tokopedia

Selagi kita masih bisa melakukan pekerjaan untuk membantu orang banyak, kenapa engga? Dapet duit, dapet pahala pula! hehe

Image result for help others quotes

Semangaaat!

--Sindy, anggota nakamabear yang masih mengejar mimpinya di tokopedia

0 komentar :

Post a Comment